Video Meriam Bellina Diproduseri Hotman Paris, Belum? : Selebriti Okezone

Uncategorized48 Dilihat

JAKARTA – Hotman Paris Meriam Bellina membagikan video dan foto melalui koleksi Instagram miliknya. Tampaknya, citra Meriam Belina belum hilang dari Hotman Paris.

Sejak tahun lalu, ini ketiga kalinya pengacara kondang itu mengunggah video wanita yang disebut-sebut sebagai mantan pacarnya.

Tak hanya Meriam Bellina, Hotman Paris kerap membagikan video dan foto wanita cantik lainnya yang banyak di antaranya adalah pacarnya.

Namun sosok Meriam Bellina berbeda karena memiliki kenangan tersendiri. Alhasil, netizen heboh saat video Meriam Bellina muncul di akun Instagram Hotman Paris.

Kali ini Hotman memproduseri video bintang film Note To Boy yang tengah berduet dengan Lucky Octavian jebolan Indonesian Idol musim pertama. Keduanya terdengar membawakan lagu bertajuk Jangan Ragu.

Caption foto yang diposting Hotman pun membuat netizen heboh. Pasalnya, Hotman Paris menuliskan kalimat satir yang seolah mengisyaratkan dirinya belum move on dari perempuan berusia 57 tahun tersebut.

“Jangan meragukannya, tapi bagaimana akhirnya?” tulis Hotman Paris dalam keterangan video yang diposting di akun @hotmanparisofficial, Sabtu (16/12/2023).

Sontak, netizen pun langsung mengomentari koleksinya. Mereka menduga Hotman belum hilang dari nomor Meriam Bellina dan masih merindukannya.

Salah satu netizen merasa Meriam Bellina punya tempat spesial di hati Hotman Paris.

“Cie…kamu belum kesana,” tulis @lin***.

“Mantan paling cantik gan,” tulis @can***.

“Pemenang yang tidak bisa dilupakan hati,” tulis @wid***.

Sebelumnya, pada awal tahun 2022, Hotman bahkan mempublikasikan foto lamanya bersama Meriam Bellina secara publik. Ia terlihat menggandeng Meriam Bellina sambil tersenyum.

Seperti kita ketahui, Hotman Paris dan Meriam Belina dikabarkan pernah menjalin hubungan romantis pada tahun 2006. Saat itu Hotman berposisi sebagai suami Agustianne Marbun.

Baca Juga  Riset MNC Sekuritas: Perbaikan IHSG Menuju Reformasi: Okezone Aje

Namun, pada akhirnya Hotman ingin kembali ke istrinya yang sudah menikah lebih dari 30 tahun itu.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya


(jj)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *