Viral, Koboi Jalanan Menodongkan Senjata ke Pengendara Secara Brutal: Okezone News

Uncategorized30 Dilihat

LAMPUNG – Aksi koboi jalanan yang terjadi di kawasan Jalan Etanol, kawasan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung viral di media sosial.

Dalam rekaman video pengawasan, terlihat seorang pemuda berjaket putih berjalan menyusuri jalan raya lalu menodongkan pistol ke arah sepeda motor yang lewat.

Kami juga melihat banyak anak muda mendekati mereka yang menggunakan jalan tersebut. Tak berhenti sampai di situ, aksi sapi ini terus berlanjut, ia menghentikan sepeda motor lain dan mobil kecil berwarna kuning, lalu ia juga menodongkan pistol ke pengemudinya.

Aksi tersebut juga terekam kamera ponsel korban dan terlihat jelas pelaku membawa senjata.

Usai kejadian, korban langsung melapor ke Polsek Banjar Agung, setelah melakukan penyelidikan dari rekaman CCTV dan pemeriksaan beberapa saksi.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang juga
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Petugas Polsek Banjar Agung akhirnya menangkap pelaku aksi koboi jalanan bernama Kusmarwanto (25) di Kabupaten Mesuji, Lampung. Selain polisi telah menangkap pelaku, mereka juga mengambil airsoft gun untuk menangkap pengemudi lain.

Kapolsek Banjar Agung Kompol M Taufiq mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal, pelaku mengaku marah karena ada orang tak dikenal yang memukul salah satu rekannya. Belakangan, pelaku menodongkan pistol ke arah orang yang lewat untuk mencari korban.

Akibat penyelidikan lebih lanjut, kini pelaku dan barang bukti ditahan di Polsek Banjar Agung dan diancam melanggar Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dan terancam hukuman setahun penjara.

Baca Juga  Bazar Murah Berhenti, Des Ganjar Jelaskan Kebutuhan Ibu-Ibu di Banten: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *