Viral ODGJ Akui PNS Dinas Pariwisata Bandarlampung, Dipecat Karena Kehabisan Tagihan Saat Libur Lebaran: Okezone Report

Uncategorized19 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengalami gangguan jiwa yang mengaku sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @detikasa_official, Azwar Sani, pegawai Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, ditemukan di Cilegon dalam kondisi kejiwaan.

Dalam video tersebut juga terdengar percakapan antara pembuat konten dan Azwar Sani. Pembuat konten menanyakan status Azwar Sani dan dia bingung di Cilegon.

Meski mengidap gangguan jiwa, Azwar Sani mengaku mengingat seluruh identitas dirinya, termasuk tempat kerjanya dan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Pria berkemeja biru itu mengaku bekerja di Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung kelas IIB.

Saya kerja di Dinas Perhubungan, saya PNS di Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung. Saya kerja di bagian parkir, terakhir di Terminal Rajabasa, kata Azwar.

Lalu, pembuat konten ini menanyakan alasan Azwar Sani ditinggalkan di Cilegon. Ia mengaku sedang berlibur dan kehabisan uang.




Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Di bagian lain video, ia menyebut sejumlah nama atasannya dengan benar.

Kepala Pelayanan Pak Rifai, Bendahara Bu Masnih, Kepala UPTD Pak Zul, Kepala Terminal Pak Antoni, ujarnya.

Dari keterangan Azwar Sani dalam video, Rifai menjabat sebagai Manajer Mobilitas Kota Bandarlampung pada tahun 2012 hingga 2015. Ia diangkat pada masa kepemimpinan Wali Kota Bandarlampung Herman HN.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal belum berhasil mengonfirmasi video tersebut kepada Sekretaris Daerah Bandarlampung Iwan Gunawan.

Baca Juga  Joe Biden Ucapkan Selamat, Prabowo Merasa Terhormat: Negara Zona Atas

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *