Viral, Pengemudi Ini Bingung Ditagih Rp 48 Juta untuk Parkir 21 Menit: Okezone Otomotif

Uncategorized45 Dilihat

JAKARTA – Sebuah video di media sosial memperlihatkan seseorang harus membayar Rp 48 juta untuk parkir selama 21 menit terjangkit di media sosial. Uang dari mesin parkir otomatis di pusat perkantoran pun membuat netizen kaget dan bingung.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @deryzky, seorang pengemudi terlihat kebingungan saat ingin menegosiasikan pembayaran untuk keluar dari situasi tersebut.

Terlihat di layar, mobil berhenti selama 21 menit 36 ​​detik di Green Office Park 6 dengan tagihan Rp 48.731.000. Jumlah uang yang sangat tidak masuk akal jelas memotivasi pengemudi.

“Masih susah pakai kartu keluarga,” tulis akun @deryzky pada keterangan unggahan videonya. Frustrasi bertambah ketika mesin terus berbunyi bip dan meminta memasukkan kartu pembayaran non tunai.

Tolong beritahu saya bagaimana Anda ingin membayar 48 juta. Cuma 21 menit, belum diputar, mau paste apa? “Aku bahkan tidak bisa mendapatkan kartu kredit, sial sekali hari ini,” keluh pengemudi yang merekam kejadian tersebut.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai kejadian tersebut dari pengemudi maupun pengelola parkir di Green Office Park 6. Namun diduga terjadi kesalahan pada sistem parkir yang menyebabkan pungutan fantastis tersebut.



Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Kejadian ini menarik simpati warganet dan membuat mereka bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi. Banyak yang menunggu informasi lebih lanjut dari pengelola taman dan pengemudi.

Beneran Tanya, kalau gak sengaja tap kartunya bakal dipotong dari jumlah aslinya atau 48 juta?, tulis Ewu***.

Baca Juga  Gregoria Mariska Menangis Usai Kalah dari Akane Yamaguchi Akibat Lampu Flash, BWF Beri Peringatan Tegas! : Okezone Olahraga

“Kak, apa kamu menunggu Airbus A380?” kata Kia***.

“Mobilnya bayarnya atau dicicil gan?” tknj*** berkata.

“Bang, bayar parkirnya atau bayar mobilnya?” kata Michael***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *