Viral Putra Lurah Dapat Kado Ultah Toyota Supra Senilai Rp 2 Miliar, Simak Detailnya: Okezone Otomotif

Uncategorized28 Dilihat

JAKARTA – Suaranya semakin keras viral di media sosial menampilkan pesta ulang tahun gadis cantik di palembang sumatera selatan bertema kerajaan. Bahkan, salah satu hadiah yang diterima gadis 17 tahun itu adalah sebuah mobil yang diketahui bernilai miliaran rupiah.

Diketahui, gadis bernama Tali Kasih tersebut merupakan putri dari mantan Kepala Desa (Kades) Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), bernama Nedi Suwiran. Acara ultah tersebut digelar di Sultan Palembang Convention Center, Minggu (28/1/2024).

Dalam foto rubrik Tali Kasih di sejumlah media sosialnya, ia terlihat memajang sebuah mobil sport berwarna merah sebagai oleh-oleh. Dilihat dari bagian depannya, itulah Toyota GR Supra 2024, mobil legendaris yang menjadi idaman banyak orang.

Secara tampilan, GR Supra tidak memiliki banyak perbedaan signifikan dengan model sebelumnya. Tampilan sporty khas retro pun terpancar dari mobil sport roda dua ini.

Masuk ke bagian interior, desain kokpit didesain dengan nuansa racing yang kental. Namun terdapat penyesuaian jok secara elektronik untuk mendapatkan kombinasi posisi duduk yang tepat untuk kebutuhan balap dan touring.

Panel instrumen modern di belakang kemudi dengan layar berukuran 8,8 inci tampak sederhana dengan nomor informasi kendaraan. Lingkar kemudi New Supra GR tampil baru dengan sentuhan dekorasi berwarna silver.

Untuk kualitas suara, sistem audionya ditingkatkan dengan penambahan speaker dari 10 unit menjadi 12 unit besutan JBL. Head-Up Display hadir sebagai pusat hiburan dengan konektivitas Bluetooth.

Soal performa, Toyota GR Supra dibekali mesin 6 silinder segaris berkapasitas 2.998 cc, Twin-scroll Turbocharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 387 PS pada 5.800-6.500 rpm dan torsi puncak 50,5 Kgm yang disalurkan melalui transmisi manual 8 percepatan.

Baca Juga  Oke Papandayan Kebakaran, Pekerjaan Panjang Ditutup: Berita Okezone

GR Supra baru dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti layanan T Intouch untuk Toyota, seperti Find My Car, Vehicle Tracking, Geofencing, Vehicle Information, Peace of Mind yang meliputi E-Care (Maintenance), Inquiry & Support Center, Travel Pembaruan Pengemudi, dan Bantuan Pinggir Jalan.

Soal harga, Toyota GR Supra dibanderol Rp 2.237.600.000 atau Rp 2,2 miliar, termasuk mode off-road (OTR) di Jakarta. Artinya, harganya bisa jadi lebih mahal jika dibawa ke kota lain sesuai pajak yang ditetapkan pemerintah setempat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *