Viral Tren Bridesmaid Saat Toko Emas Berjalan, Netizen: Banyak Orang Kaya: Okezone Life

Uncategorized17 Dilihat

GARIS Setiap hari media sosial menampilkan cerita atau peristiwa yang dikomentari oleh netizen. Salah satu contohnya adalah video pesta pernikahan yang viral ini.

Video-videonya terjangkit yang telah ditonton 6,6 juta kali ini menyuguhkan ide pernikahan yang berbeda dari sebelumnya karena sangat menarik karena semua pengantin atau pengiring pengantin cantik yang bertugas memakai perhiasan emas berukuran besar yang berlimpah.

Video yang diposting akun TikTok @wijayarecordproduction memperlihatkan sederet wanita cantik dengan riasan tebal dengan kebaya dan sanggul berwarna biru cerah, serta banyak hiasan emas berukuran besar di leher dan lengannya.

Lingkungan Pak Surah, tulis keterangan video yang diunggah @wijayarecordproduction yang memperlihatkan suasana luar hingga dalam.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Tampilan dindingnya yang cantik tentu menarik perhatian karena memakai ornamen berwarna emas cerah. Mulai dari kalung emas sederhana, gelang bertumpuk, hingga cincin di hampir seluruh jarinya, ia bak toko emas berjalan.

Koleksinya viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang menanyakan status pernikahan tersebut dan tahun berapa dilangsungkannya.

“Apakah ini semua istri ayah Surah?” @devi*** bertanya.

“Tuhan, apa yang sedang kamu kerjakan? Berapa banyak emas yang dimiliki istrimu,” tulis @lilly***.

“Tahun berapa kamu di sana?” @zee** berkata.

“Pertanyaannya emas atau tidak, kamu main-main Madura ya, matamu mungkin tidak bersinar, tapi emas itu seperti kebutuhan pokok. Istri yang punya emas kebanggaan suami,” jelas @mei*** .

“Orangnya kaya banget, kok bisa beli emas sebanyak itu? “Rasanya kerja tiap hari gak bisa beli emas,” kata @yo.opo***.

Baca Juga  Pemerintah Hari Ini Umumkan Kenaikan Upah Minimum 2024 di Seluruh Daerah: Okezone Aje

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *