Virus Wanita Ini Temukan Neneknya yang Meninggal di Google Maps: Kehidupan di Okezone

Uncategorized37 Dilihat

Kultural Pencarian Google Maps dari tahun ke tahun kini populer di media sosial. Banyak netizen yang menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya dengan aplikasi peta digital besutan Google.

Salah satunya adalah netizen dengan akun TikTok @Difashop. Tempat di mana ia melihat sejumlah Síla-nya yang masih hidup bertahun-tahun yang lalu, sedang menanam padi di depan pekarangan rumah.

“Tahun 2019, Nenek ketahuan kamera Google Maps sedang menjemur beras,” tulis akun @Difashop dalam postingannya, seperti dikutip dari TikTok.

“2023 nenek sudah tidak ada lagi di sini,” lanjutnya sambil membagikan foto rumah neneknya yang kini porak poranda seolah tak ada lagi kehidupan.

Meski kini sang nenek sudah tiada, akun @Difashop mengaku bahagia karena bisa mengenang sosok sang nenek dari aplikasi Google Maps. Sekali lagi terima kasih telah meluangkan waktu berharga ini.

“Terima kasih Google Mas telah meluangkan waktu ini,” tulisnya penuh emosi.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Postingan akun @Difashop pun berhasil menyedot perhatian banyak netizen. Hingga berita ini dimuat, postingan tersebut telah dilihat lebih dari empat juta kali dengan ribuan komentar tersisa.

Tak sedikit netizen yang terharu dengan postingan @Difashop. Ada juga yang percaya bahwa mereka kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka yang telah pergi sekarang.

“Dunia tanpa nenek sungguh gelap,” kata salah satu warganet.

“Kehidupan di rumah masih terasa seperti hilang,” sahut netizen lainnya.

“Di gmaps, ibuku dan kucing kesayanganku berfoto di jalan depan rumah, setelah ibu pulang ke Allah, aku selalu membuka gmaps untuk melihat ibu meski matanya sakit,” sahut netizen lainnya.

Baca Juga  Sepeda Motor Kurir Curian Ditangkap di Bogor, Warga Ditangkap Warga: Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *