Warga Kampung Pemulung di Tangsel Bersyukur Mendapat Bantuan dari MNC Peduli dan Pekan Sosial 2023 2024: Okezone Megapolitan

Uncategorized11 Dilihat

TANGERANG SELATAN – Puluhan Kepala Keluarga (KK) di Desa Pemulung, Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangsel, menerima bantuan sembako, sandang, serta kegiatan literasi dan belajar, Sabtu (08/06). /24).

Nama Desa Pemulung tidak lepas dari aktivitas penduduknya sebagai pemulung. Tempat tinggal mereka sangat luas, terdiri dari beberapa blok mantel. Setiap blok memiliki manajer yang berbeda.

Raut kebahagiaan pun terpancar dari warga desa pemulung, mereka melihat mereka berkumpul untuk mendapatkan pertolongan. Tak hanya orang dewasa dan ibu-ibu, puluhan anak-anak juga mendapat bingkisan dan hiburan istimewa.

Terima kasih kepada MNC Peduli dan Pekan Sosial yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, semoga bermanfaat bagi kita semua di Desa Pemulung,” Acang (54), Presiden salah satu desa memberi tahu. warung di Desa Pemulung.

Bantuan diberikan di 2 tempat yaitu di lapangan mini sepak bola, sekitar pintu masuk Kampung Pemulung dan di pertokoan. MNC Peduli sendiri mendukung penuh program Social Week 2023/2024 yang merupakan CSR tahunan yang berada di bawah Divisi Sosial dan Lingkungan OSIS Universitas Prasetiya Mulya.

“Dulu bantuan ke desa ini juga ada, baik dari pihak sekolah maupun pihak swasta. Harapan kami kedepannya bantuan seperti ini terus berlanjut sehingga kita semua di sini bisa membantu,” jelasnya.


Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sementara itu, Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara Pekan Sosial 2023/2024.

“Kami senang mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari kegiatan sosial yang dapat bermanfaat bagi warga sekitar. “Dalam acara ini kami juga menjamin adanya pasar bebas pakaian bagus untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga  Membuka! Kancil Menelepon Ibunya Sebelum Gantung Diri Sampai Mati di Penjara Semarang: Okezone News

Havid juga mengatakan, kegiatan literasi yang dilakukan juga sejalan dengan program MNC Peduli.

“Melalui Program Anak Nasional Generasi Cerdas, salah satu tujuan kami adalah menyelenggarakan pendidikan nonformal yang bermanfaat dalam membangun karakter anak sebagai masa depan negara. Oleh karena itu, kegiatan literasi hari ini sejalan dengan rencana kami di MNC Peduli, ujarnya.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update berita baru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *