Warga Perbaikan Jalan Kolektif Tasikmalaya, Perindo: Pemerintah Daerah Harus Segera Turun Tangan: Laporan Okezone

Uncategorized118 Dilihat

JAKARTA – Juru Bicara Nasional Partai Perindo Yerry Tawalujan mengapresiasi langkah warga Desa Linggamanik, Desa Bojongkapol, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat untuk menjadi lebih baik. cara yang rusak membebani tempat mereka tinggal.




Warga secara sukarela memperbaiki jalan desanya, sebagai bentuk protes karena tidak diperbaiki oleh pemerintah setempat.

“Kami mengapresiasi warga Tasikmalaya yang bergotong royong memperbaiki jalan tersebut,” kata Yerry kepada wartawan, Sabtu (14/10/2023).

Meski demikian, Yerry menyayangkan tanggung jawab tersebut harus ditanggung oleh pemerintah daerah. Selain itu, metode ini telah mengalami kerusakan besar selama bertahun-tahun dan tidak mendapat perhatian.

“Kami meminta Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah Jawa Barat segera memperbaiki jalan-jalan rusak yang ada di wilayahnya,” jelas Yerry – yang merupakan Legislator DPR RI Daerah Pemilihan Sulut dari Partai Perindo.

Ikuti Berita Okezone di berita Google


Lebih lanjut, Yerry mengatakan, jika pemerintah federal menyelesaikan masalah ini, maka akan diperparah oleh pemerintah daerah yang dianggap tidak bisa menyelesaikannya.

BACA JUGA:

“Pemerintah daerah patut malu atas ketidakmampuannya melayani kebutuhan masyarakat,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pekerja Panen Sagu di Riau Diserang Harimau: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *