Wasit Shaun Evans Arahkan Duel Timnas U-23 Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U-23 2024, Saksikan Aksi Garuda Muda di Vision+! : Okezone Bola

Uncategorized29 Dilihat

SANG PENGACARA Shaun Evans memimpin sebuah pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas U-23 Korea Selatan di babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 menjadi sorotan. Saksikan laga seru yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Qatar, pada hari Jumat 26 April 2024 pukul 00.30 WIB di Iran+.

Laga sengit antara Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan U-23 di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 semakin memanas. Pertandingan yang disiarkan langsung Vision+ pada Jumat 26 April 2024 WIB ini akan dipimpin oleh wasit asal Australia, Shaun Evans.

Keputusan Evans sebagai pengacara menarik perhatian publik, mengingat reputasi argumennya. Evans mendapat kritik pedas atas keputusannya di beberapa pertandingan sebelumnya. Meski begitu, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) tetap mempercayakan Evans untuk memimpin pertandingan penting tersebut.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh aksi. Kontroversi pemilihan Shaun Evans sebagai kapten pun berpotensi menambah panas suasana pertandingan. Meski demikian, pemain Timnas U-23 Indonesia diharapkan bisa fokus pada pertandingan.

Baca juga: instalasi-interaktif-gema-kompatibel-di display-arch-id-2024

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Dukung Garuda Muda Lawan Korea Selatan dengan berlangganan Sports + Premium hanya Rp 40.000/30 dan akses link streaming Piala Asia U-23 2024 dengan klik Di Sini.

Catatan App Vision+ dan beri peringkat 5 di Play Store. Nikmati beragam konten di Vision+ dengan berlangganan Premium+ Premium yang mencakup banyak serial orisinal, Video on Demand dari berbagai genre, dan saluran lokal dan internasional termasuk film dan acara TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai olahraga, Anda dapat berlangganan Premium + Premium dengan Olahraga dengan tambahan saluran olahraga lengkap.

Baca Juga  Berapa lama BPJS bisa beroperasi kembali setelah pembayaran premi? : Ekonomi Zona Atas

Timnas Indonesia U-23

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai seri baru Vision+, Anda dapat mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa follow akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision +, Kebahagiaan, Kapan Saja, Di Mana Saja!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *