Wawancara Capres Pakai 1 Mikrofon, KPU: Semua Pihak Sepakat: National Okezone

Uncategorized141 Dilihat

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyetujui peraturan baru tersebut argumen Calon presiden kedua berikutnya, calon presiden masa depan, hanya akan menggunakan satu mikrofon yang telah ditempatkan pada tempat yang telah disediakan.




Demikian kesepakatan rapat evaluasi yang digelar KPU dengan tim sukses masing-masing calon pada Rabu (27/12/2023).

Nah, di rapat itu kita sudah sepakat kalau ruang itu akan terus dimanfaatkan. Posisinya seperti jangkar. Dan yang kedua, mikrofonnya hanya satu. Jadi di podium. Jadi idenya, ruang itu untuk .bergerak hanya di podium,” kata anggota KPU RI, August Mellaz.

Sebelumnya, dalam debat Presiden dan Wakil Presiden, KPU RI menggunakan tiga jenis mikrofon untuk pesertanya argumenyaitu skintone, clip on, dan mikrofon genggam yang menggunakan mikrofon genggam.

Namun pada debat ketiga akan dipasang microphone di podium yang secara langsung mengarahkan peserta debat untuk tidak meninggalkan tempat pertemuan yang telah disediakan.

“Kalau dibilang begitu, kita pakai microphone yang dipasang di podium. Tiga titik dengan 1 microphone, jadi jangkarnya di podium,” tutupnya.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Sekadar informasi, debat calon kedua akan berlangsung pada 7 Januari 2024 dengan nama Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Ketiga calon presiden akan berdiskusi sesuai tema yang telah ditentukan yaitu isu keamanan, pertahanan, geopolitik, dan hubungan internasional.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pertemuan SBY dengan Jokowi di Istana Bogor berlangsung selama satu jam: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *