Yusuf Mansur: Pekerjaan nyata dalam menjual bahan bakar murah di daerah sangat dibutuhkan: Okezone Report

Uncategorized71 Dilihat

JAKARTA – Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan DKI Jakarta I dari Partai Perindo, Ustadz Yusuf Mansur mengatakan, Partai Perindo akan terus melakukan aksi nyata membantu masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah dengan mengadakan Bazar Minyak Goreng Murah yang sangat dibutuhkan warga.





   

Yusuf Mansur juga mengaku kaget setelah bertemu Ana (45), pemilik Warung Nasi Jumat Barokah yang membagikan nasi gratis setiap hari Jumat.

“Kami di toko beras yang sangat sederhana. Tapi setiap hari Jumat tokonya bisa kasih kasih 80 sampai 100 bungkus. Kami yang alhamdulillah punya peralatan, bingung,” kata Yusuf Mansur, Jumat (5/1/2024). .

BACA JUGA:

Yusuf Mansur mengaku terkejut sekaligus terinspirasi dengan aksi warung nasi barokah tersebut. Ia mengatakan, tindakan tersebut menjadi penyemangat bagi dirinya, khususnya Perindo, untuk lebih konsisten menunjukkan langkah nyata.

“Dari pertemuan ini kami dari Perindo juga bersemangat untuk mengambil langkah nyata. Karena ini yang dibutuhkan masyarakat, seperti produk sembako minyak goreng murah,” kata Yusuf.

Yusuf Mansur bersama Caleg Perindo DPRD Dapil DKI Jakarta 6, Wahyu Nur Iman menemui kawasan dekat Jalan Becakayu, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. Kunjungan tersebut mencakup grosir murah 1000 minyak goreng pada Jumat (5/1/2024).

BACA JUGA:

Sementara itu, Ana, pemilik Warung Nasi Jumat Barokah, sangat senang bisa bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansur.

“MasyaAllah, saya tidak menyangka Pak Kiai (Yusuf Mansur) akan bertemu langsung dengan saya, dulu beliau menjadi khatib di masjid, ketika saya mengambil nasi jumat yang berkah, ternyata beliau ingin menginap.” memberi tahu.

Ana mengatakan, standnya ditujukan untuk memberikan donasi setiap hari Jumat. Ia juga mengatakan, kebutuhan beras hingga 80-100 ikat hanya sebagian dari pendistribusian kelebihan hartanya.

Baca Juga  Program BRInita Ubah Lahan Terbuang Menjadi Pertanian Perkotaan Produktif: The Economy Okezone

“Saya tiap jumat cuma berbagi, alhamdulillah ada bekal makanan, mau ngapain? Nasi campur harus saya kasih, anak-anak yang ke masjid pun harus ya, supaya mereka bisa menikmati ibadahnya. Masjid, ” Ana menjelaskan.

Ikuti Berita Okezone di berita Google

Dapatkan berita terkini dengan segala berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan lainnya

Diakui Ana, inisiatif ini baru dilakukan selama tiga bulan. Namun, ia mengaku tidak memiliki tujuan khusus dalam usahanya tersebut, ia hanya ingin berbagi peruntungan.

“Intinya saya hanya berbagi makanan apa saja yang saya punya. Bentuknya apa saja, makanan dan minuman apa saja, agar anak-anak tetap suka salat berjamaah di masjid,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *